Dzeko memuji pemain baru Roma

Dzeko memuji pemain baru Roma

Setelah kehilangan adu penalti mereka ke Juventus pada hari Minggu, Edin Dzeko memuji pergerakan Roma di bursa transfer, namun tidak pasti apakah celah di Serie A telah ditutup.

Dzeko mencetak equalizer melawan Juve di Piala Champions Internasional sebelum menyuarakan dukungannya untuk pendatang Aleksandar Kolarov dan Cengiz Under.

Mantan rekan satu tim di Manchester City, Kolarov dan Dzeko telah terhubung dengan baik, dengan bek Serbia yang membantu Bosnia selama bermain imbang 1-1 di Foxborough.

“Kami saling mengenal dengan baik,” kata Dzeko sesudahnya. “Dia memberikan banyak assist untuk saya di Premier League.

“Dia adalah pemain yang sangat kuat, siapa yang membantu Roma ini dan saya senang dia datang ke sini.”

Di bawah, yang terjaring hukumannya dalam kehilangan tembak-menembak 5-4, Dzeko yakin dia memiliki bakat mentah dan akhirnya bisa menjadi tambahan positif.

“Dia sangat kuat, dan kita sudah melihat itulah sebabnya Roma membelinya,” katanya. “Dia punya banyak kualitas, dan dia masih muda, berarti dia bisa belajar dan memperbaiki di sini.”

Meski meraih juara musim lalu dengan denda, petenis berusia 31 tahun itu tidak yakin akan peluang Roma untuk menantang 2017-18.

“Itu adalah pertandingan pra-musim, jadi saya tidak tahu apakah Anda bisa mengambil banyak dari itu,” kata Dzeko.

“Juve tetap menjadi tim yang kuat, dan tim lain telah banyak membeli pemain, tapi saya pikir Serie A akan lebih baik tahun ini.

“Kami melakukannya dengan baik dan kami telah berlatih dengan baik di Amerika, saya pikir kami siap untuk musim baru, tapi kami masih punya waktu 20 hari lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *